Telusuri

Alumni MTs Al-Falah Sumber Gayam 1999 Akan Gelar Pertemuan Nasional

Dalam ragka mempererat tali persahabatan, alumni MTs Al-Falah 1999 Sumber Gayam, Kadur, Pamekasan akan menggelar pertemuan nasional.

Pertemuan yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Rabu, 28 Juni 2017 tersebut direncanakan bertempat di Rumah Makan Lesehan Joko Kendhil Pamekasan, dengan mengusung tema "Bina Persahabatan Berkelanjutan". Dan rencananya akan dihadiri oleh para alumni MTs Al-Falah Sumber Gayam angkatan 1999.

Menurut Hafid, selaku ketua panitia pelaksana sekaligus sebagai inisiator dari kegiatan itu diselenggarakannya kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali persahabatan khusunya alumni MTs Al-Falah Sumber Gayam, Kadur, Pamekasan angkatan 1999 yang sudah sangat lama berpisah, dan disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat tali persahabatan khusunya alumni MTs Al-Falah Sumber Gayam Kadur Pamekasan angkatan 1999 yang sudah sangat lama berpisah, dan disibukkan dengan aktivitas masing-masing." tutur Hafid pada www.sublyanto.id

Hafid berharap agar para alumni bisa hadir semua sehingga bisa melepas kangen, berbagi informasi, dan berdiskusi.

"Harapannya teman-teman bisa hadir semua, melepas rasa kangen, berbagi informasi, dan berdiskusi." harap Hafid

Inisiasi tersebut disambut antosias oleh para alumni, karena momennya bertepatan dengan suasana hari raya 'Idul Fitri 1438 H. Dimana para alumni mayoritas berada di kampung halaman.

Hal itu ditandai dengan kesanggupan para alumni untuk menghadiri kegiatan tersebut. Diantara alumni yang siap hadir adalah :

 
1. Ieyat. 
2. Fifin. 
3. Nonong
4. Fadhali
5. Hafid
6. bahul 
7. Kamil 
8. Fajar 
9. Baihaki 
10. Qusai 
11. Aziz 
12. Fathor 
13. Taufik
14. Umar Faruk 
15. Nurul khoti'ah 
16. Ach.Quraisy 
17. Subliyanto 
18. Khairus Shodiq 
19. Makmun 
20. Humaidi 
21. Nurul Imamah
22. Suhaimi 
23. Subki 
24. Ahmad Husairi 
25.Aqiburrahman 
26. Nurdiana 
27. H. Nabil (Juri) 
28. Misbahah


Posting Komentar

0 Komentar