Telusuri

Cinta ditolak Otot bertindak

“Aku adalah insan kesepian yang hanya ditemani oleh kesunyian malam, Petang tanpa terang…hembusan angin malam yang begitu kencang seakan mengusik jiwaku yang sedang terpuruk dalam kesendirian…adakah insane yang mengerti hati ini…? Kutanya pada rembulan kutanya pada bintang, namun mereka hanya diam tanpa secuil jawaban….”

Inilah suara hati dari seorang laki-laki yang sedang kesepian dalam kesunyian malam…Untuk mengobati rasa kesepian dan kegelisahannya, laki-laki itu mengotak atik hp-nya, melacak dan mengecek nomor telepon satu persatu….akhirnya dia menemukan nomor telepon teman lamanya…sebut saja Fitri namanya…

Dengan rasa iseng dan kangen laki-laki itu mencoba memiskolnya dengan nomor baru…karena sudah lama tidak kontak…ternyata nomornya masih aktif…tanpa piker panjang laki-laki tiu langsung menulis sms “ nice dream for you…” kemudian dikirim melalui nomor yang baru tadi….

Detik demi detik, menit demni menit laki-laki itu menunuggu balasan…namun tak septah katapun ada balasan…dia tetap menunggu sampai akhirnya dia terlelap dan tertidur…dipagi harinya..tiba-tiba hp berdering namun ia abaikan karena ia lagi sibuk beres-beres kamar….selang setengah jam kemudian setelah beres-beres kamar…ia mengecek hp-nya …ternyata ada sms masuk dari teman lamanya sebagai balasan dari sms yang tadi malam…kemudian laki-laki itu melanjutkan dengan sms-an dengannya…

-assalamualaikum…,maaf kalo boleh tau ni cpa ya….?makasih atas ucapan met bo2knya tadi malam…
+ni dengan Anton ( sebut saja begitu namanya ),gmn kabarnya……?
-baik mas,tapi juga pusing….aku di teror ma orang lewat sms dan privat number….
+diteror gmn…?di ancam…di kerjain..atau di yang lain…..?
-aku diancam mas…karena aku nolak dia tuk jadi pacar aku…dan aku bilang kalu aku dah punya suami…aku takut mas…aku gak mau kenangan pahit masa sekolahku terulang kembali……
+emangnya punya kenangan apa waktu di sekolah….?
-aku pernah pas pulang sekolah dipukulin ama cowok…kemudian aku dibawa …gak tau aku kemana….tapi Alhamdulillah Allah masih sdayang ma aku…ketika sampai di tengah jalan…ada dua mobil yang mau lewat dengan berlawanan arah…ya dia terpaksa berhenti…saat itu aku kabur dan bersembunyi….dan aku selamat…
+teman atau orang lain yang neror….?
-aku gak tau mas…Karen aprivat number…tapi aku yakin…dia salah satu dari orang yang sku tolak cintanya…bahkan ada yang pernah hampir………………..ah pokoknya kurang ajar banget….aku takut mas……
+hampir apa dulu…….?ceritain donk……
-ah masak mas….aku harus jelasin…..malu aku…..
+dijelasin lebih baik…gak di jelasin gak apa-apa…tapi diharapkan….
-ya udah….aku hampir di tidurin ma dia…..
+terus gimana…..?
-karena aku punya sedikit gerakan silat….aku bisa melarikan diri dan aku terselamatikan oleh orang….
+ooooooooooogitu tah……?
-yo’i……………….
+sekarang gimana……………..?
-sekarang dia tetap menerorku…dan dia mengancam…selama janur kuning belum melungkung….dan cincin melingkar di jari dia tetap menerorku…..
+cowoknya gmn………………..?
-dia bukan orang baik-baik…dia suka judi…miras…dan narkoba….
+kalo begitu kamu harus jaga diri dan berdo’a agar kejadian yang telah kamu alami tidak terulang lagi…lebih-lebih yang itu…………eman lho……………..kalu perlu pindah aja dari tempatmu ke tempata yang lebih aman…………
-kalau masalah jaga diri so pasti….tapi kalau pindah tempat……aku mikir seribu kali karena dirumah aku sendirian….dan harus kemana aku pindah………?sebenarnya apa sih yang dia sukai dari aku….?aku jadi bingung…..
+yang jelas pasti ada yang menarik dari dirimu di mata dia…karena yang namanya cewek pasti menarik buat cowok….itu sudah hokum alam……
-iya saya tau mas…tapi kenapa harus sampai begini……….?
+yaaa….yang sabar…dan selalu minta pertolongan pada Allah swt……
-yaaa….semoga apa yang aku takutkan tidak akan terjadi lagi…..amin….makasih yam as….udah meluangkan waktunya tuh curhat…..
+sama-sama….semoga kita jumpa kembali………………….!assalamualaikum…..
-waalikum salam…………..


Posting Komentar

0 Komentar